Mengenal Karakter Anime Yosuga No Sora

  • Whatsapp

Yosuga No Sora sebenarnya adalah sebuah permainan yang tunjukan atau dirilis untuk pengguna windows pada akhir tahun 2008. Lalu kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial anime pada tahhun 2010.

Mengenal Karakter Anime Yosuga No Sora

Dalam serial animenya, Yosuga No Sora memiliki 12 episode yang telah rampung pada tahun 2010 , alur cerita yang disajikan adalah menceritakan kisah dua saudara kembar bernama Haruka dan Sora Kasugano yang sedang melakukan perjalanan ke rumah kakek dan nenek mereka akibat orangtuanya telah meninggal karena kecelakaan.

Mereka berharap apabila pergi ketempat kakek dan nenek mereka kehidupannya dapat berubah tidak seperti sebelumnya. Untuk lebih lanjut mengenal setiap karakter dalam anime ini, berikut adalah penjelasan mengenai setiap tokoh dalam anime Yosuga No Sora

Haruka Kasugano

Merupakan tokoh yang berperan baik dengan penampilan keren karena gagah dan langsing, Haruka juga memiliki keperibadian yang jujur.

Sora Kasugano

Kebalikan dari saudara kembarnya yaitu Haruka Sora merupakan seorang gadis yang rapuh, tertutup, dan pendiam. Sora juga memiliki tubuh yang lemah dan selalu bergantung kepada saudara kembarnya, Haruka.

Nao Yorihime

Nao merupakan tetangga dari Haruka dan juga teman seperjuangan sewaktu masih kecil. Nao berparas cantik, cerdas, serta merupakan perenang yang tangguh.

Akira Amatsume

Adalah seorang yatim piatu yang menjadi penjaga sebuah kuil bernama Shinto ia adalah salah satu teman Haruka yang memiliki sifat polos namun enerjik.

Kazuha Migiwa

Merupakan seorang putrid yang memiliki sifat cerdas dan cermat dalam mengamati setiap hasil, dia juga teman sekelas dari Haruka.

 

kunjungi juga : Nonton Anime

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *